21-04-2018 (03:36)
Selamat Pagi Stalker!
Login | Register
Selamat datang di Forum animelover sevuh - Silahkan login/register terlebih dahulu untuk menikmati fitur-fitur grogol - Bijaklah dalam mendownload dan jangan ditunda-tunda, setiap saat link bisa mati sewaktu-waktu, dan admin tidak akan reupload. Terimakasih
JADWAL RILIS | ANIME LIST BARU | CARA DONLOT

SONG OF THE WINTER 2018:
saya - The Girls Are Alright - STB OP ED.mp3
Pindah Safelinku! (13 Apr 2018 19:09)

Bersabarlah sedikit lagi, shortener safelinku bakal hilang chaptanya...
Sudah tidak pakai inlink...
Pakailah VPN negara USA dalam mengakses grogol, selain fast saat membukanya, itu sangat membantu sekali saat lewati adf
Sekian...
(nb: bagi yg punya akun lama tapi lupa password hubungi admin no. 3)
Komentar (19)
Welcome to Grogol Pantsub! (10 Apr 2018 10:43)

Selamat datang di Grogol Mobile Slowsubs...
Pendaftaran hanya dibuka malam minggu dini hari.
Gabung grup line grogol hubungi admin, serta follow Official instagram kita: @grogol.us / Like Halaman FB: grogolsubs
Komentar (10)
Premium member! (30 Mar 2018 15:57)

Premium Member edisi April dibuka.
>> http://grogol.us/page/32
Komentar (5)
Fix forgot password! (13 Mar 2018 15:44)

Forgot password udah diperbaiki.
Yang punya akun tapi pikunnya kumat pake lupa password segala, silahkan dicoba... kalo masih error hubungi ngadimin devo via inbox.
Komentar (11)
Archivement Unlocked! (4 Mar 2018 15:15)

Perpindahan Server selesai, Direct Link sudah bisa diakses kembali bagi member premium.
Cek di Smiles
Sticker untuk Kizuna Ai 2, Blend S, serta Gintama terbaru telah ditambahkan. Enjoy! hanya grogol yang bisa kaya gini lol.
Lanjut garap anime dulu
Komentar (15)
Donatur! (2 Mar 2018 11:18)
tehmaho
Terimakasih sebanyak-banyaknya untuk member dermawan grogol, kususnya "donatur" yang ngirim payment tapi tidak mau disebutkan dan tidak diketahui seluk beluknya, silahkan hubungi admin agar menjadikan akun anda premium. jiah! private banget wkwkkw
Ane tulis "hamba Grogol" aja lok gitu.

Komentar (13)
Perbaikan (21 Feb 2018 19:54)

Safelinku msh perbaikan, cara lewatin adf skip add jika ada iklan langsung klik back dan klik skip add lagi.
Mulai besok link mirror adf only sampai safelinku normal kembali. Thx
Komentar (15)
Welcome to Grogol Pantsub! (7 Feb 2018 10:22)

Selamat datang di Grogol Mobile Slowsubs...
Pendaftaran hanya dibuka malam minggu dini hari.
Gabung grup line grogol hubungi admin, serta follow Official instagram kita: @grogol.us / Like Halaman FB: grogolsubs
(normal nih berita, yg komen terakhir dapet poin 100k)
Komentar (246)
Grogol Zaman Old!!! (31 Jan 2018 09:58)

Untuk menghindari akun klon berlebih dan terhindar dari bocah. Kususnya yg suka nagih udah di ban msh sedia akun lain.
Per 1 feb 2018 pendaftaran grogol dibuka tiap malam minggu jam 00.00 sampai jam 3dini hari. Seperti dulu kala :'v
Btw pendaftaran akun premi udah dibuka sampai tgl 1. :*
Ttd: hendrik-sama
Komentar (78)
Archivement Unlocked! (24 Jan 2018 07:42)

New sticker + Sound 'Saiki Kusuo no Psy-nan'
Kalian bisa cek di Smiles > Line stiker.
atau link ini:
https://www.grogol.us/page/62
Enjoy!!!
Komentar (14)
> >>
1 2 3 4 .. 14
HomeHome
206 Member On: Toyakira Hakim zen_1 andi pratama aris_beje zaxset yggdra mekel Ichibi sipras ozok888 DazZky Asuna atuts Rahmat7 Blackdevil231190 AlvieryGremory sandiandriawan anjarheryana dweex Dewa23 tsukimi pexcel Manaf1999 donkren rockizal Eren_D_Jaeger Nazume Jayax Ryo_kepleh Usman ddykoki IzayoiHazama BlackAsNight khamsin yagami27 regaleon deeper air dandilesmana Papotio yachan2246 udinroon Rizkaimut waxyuf rockyfirman herukazetomirai Yayoi degaprasetya ilhamburger & Member Lainnya
Non-member On: 865 stalker.
Load in 0.056 sec

Donasi terkumpul Rp. 105k / Rp. 340k (Untuk Bln Mei)
Bantuan kalian sangat dibutuhkan. Se-ikhlasnya!!

GROGOL FORUM ANIME
© 2009