20-04-2019 (11:18)
Selamat Siang Tamu!
Login | Register
Selamat datang di Forum animelover sevuh - Silahkan login/register terlebih dahulu untuk menikmati fitur-fitur grogol - Bijaklah dalam mendownload dan jangan ditunda-tunda, setiap saat link bisa mati sewaktu-waktu, dan admin tidak akan reupload. Terimakasih
JADWAL RILIS | ANIME LIST BARU | CARA DONLOT

SONG OF THE WINTER 2019:
FREDDY MERCURY (QUEEN) - Bohemian Rhapsody (HD 2018).flac - Download now
Grogol Spring 2019 (3 Apr 2019 07:44)

Grogol akan menyediakan kembali Anime berating tinggi dengan Subtitle Inggris.

Grogol will add back the Anime with english Subtitles support.

Subscribe YT @Grogolsubs Official
Komentar (44)
Premium member! Edisi April 2019 (31 Mar 2019 07:15)
tehmaho
Pendaftaran dibuka. (Sampai tanggal 3 April)
http://gg.gg/daftarpremi
(Jam kerja 04.00 ~ 09.00 Slow respon) (09.00 ~ 22.00 Fast respon)
Komentar (3)
Subscribe Channel Youtube! (27 Mar 2019 22:45)

Selamat datang di Grogolsubs serta Forum Anime.
Pendaftaran dibuka All time dan Gratis.
Member baru ketahui cara download di menu atas.
Subscribe channel Youtube @Official Grogolsubs
akan ada quiz tiap minggu* berhadiah pulsa.
Komentar (6)
Welcome to Grogol Pantsub! (11 Feb 2019 19:10)

Selamat datang di Grogolsubs serta Mobile Anime Forum.
Pendaftaran dibuka All time dan Gratis.
Jika ada yg dipertanyakan hubungi admin via #Whatsapp
Komentar (15)
Anime yang tidak di Project!!! (6 Feb 2019 18:32)

Kami butuh saran kalian.
berhubung admin grogol semakin dikit jadi kami tidak bisa full garapan anime ter-Project, so kami mengambil langkah... bagaimana jika beberapa anime ambil dari fansub partner grogol.
Garapan mereka akan di reupload ulang ke Grogoldrive grogol. jadi sekalian menambah list yang kosong. tentu saja kami pilihkan garapan dari partner2 grogol yang terbaik untuk kualitas video nya. untuk anime berskor 7 kebawah.
Mari diskusi dikolom komen.
Komentar (69)
Premium member! (2 Feb 2019 07:58)

Pendaftaran dibuka. (Sampai tanggal 3 Feb)
http://gg.gg/daftarpremi
(Jam kerja 04.00 ~ 11.00 Slow respon) (12.00 ~ 22.00 Fast respon)
Komentar (5)
Grogol Pantsub 2019! (3 Jan 2019 14:42)

Selamat datang di Fansub Mobile sepuh...
Pendaftaran gratis. join Line Square kita ketik di Kolom pencarian square: Grogolsubs Indonesia
Komentar (13)
Lembutsubs (29 Okt 2018 10:02)

Bagi yang baru disini, dan download tapi beranggapan sub gak ada? disini softsub sekrang MX RF, kecuali HR hardsub. tapi untuk movie HR ikutan softsub. jadi pakailah player yg mendukung Subtitle seperti MX player di android/ios
pengguna Java dan Symbian yg udah usang ketinggalan zaman, download HR saja, kalo masih gak kuat ngeplay HR, kelaut saja... berjemur di terik matahari itemin kulit.
Komentar (27)
Need Donasi!! (30 Sep 2018 18:47)
Kekurangan dana untuk biaya sewa server dan VNC buat encode...
masih 200k terkumpul dari 400k...
semoga ada dermawan grogol yg iklas membantu. (donasi tetep dapet premium member)
tgl 2 jika grogol tidak bisa dibuka berarti co.id
CP: 082244215588

Komentar (22)
Masalah kok gak da habis2nya ya! (19 Sep 2018 07:54)

Bebebrapa anime update langsung batch untuk musim ini.
Donasi member membuat site ini ttp idup, moga aja bulan depan gk da yg donasi, biar admin bisa tenang menikmati masa pensiun...
Blog today, mulai musim depan akan beralih fungsi sebagai update movie (local, hollywood, jmovie, dll)
Kusus animenews follow ig kita: @grogolsubs
Gunakan puffin browser, cepet buka grogol
Komentar (5)
> >>
1 2 3 4 .. 16
HomeHome
249 Member On: hendrik ifhul fuadie Gray Heartfilia uzuichi aris_beje agoezt ktofa yggdra Van-Hook jambullo Zevis siddickrocksiderx nurwahid joehan676 lichunlee27 Mhotochika Andikahs vanster ryocha achmadminato anditoga tileks Blossom ezon Ichi_takanashi regbandung48 fadilblogx rezatohka iamzblackart Agungoke alinurman ridhonoor winterburn UchihaChoirulAnam oshiri blackangel alnats wonoae Fadlurahman animez Sogllo loyalmind phantom-thief animerie screamo1945 suki12 Achnologia febirizky shin-chan Dante7 zackleave Ekora setiawans149 tekalukite ZAKER geeeeem JackHanggara MustopaKun Jokopratama bolawi uzankalien Mufidahmad shin-kuro Ergie Yukihir mr_sensei Fikarkun jntakim pandhusetiawan Pak_Guru LeCiel Riva agram31 zacharyu Kaizuka_YueL Copas Zestiria Aelita Nogen & Member Lainnya
Non-member On: 1140 stalker.
Load in 0.02 sec

Donasi terkumpul Rp. 200k / Rp. 400k (Untuk Bln Mei)
Bantuan kalian sangat dibutuhkan, agar grogol tetap hidup dan tidak delay. Se-ikhlasnya!! - Untuk para Donatur yg dermawan, hanya Ucapan terima kasih banyak serta akun premi yang bisa admin balas.
SafelinkU | Shorten your link and earn money
GROGOL FORUM ANIME
© 2009