Status: Master Member
Foto:
Sedang: [off]
ID: 23569
Pelanggaran: Tidak Ada
Nama: restu
Jenis kelamin: Laki-laki
Kota: Surabaya
Kelahiran: 17 April 19 (2007 tahun)
Topik di forum: 0
Posting di forum: 67
Posting di buku tamu : 0
Komen News: 8
Komen Update Anime: 1204
Komen Update Manga: 42
Poin: 25477
Cendol: 83
Register: 1 Jul 2012 03:12
Terakhir berkunjung: Kemarin 22:08
Berada di: Anime Index
1869 visitor message
|
neo86 [off] (24 Apr 2026 17:37) |
|
200k buat fd?, Solusi gk guna lg yg lu kasih, hadeehh,, |
|
|
neo86 [off] (24 Apr 2026 17:33) |
|
Pinjam?., rental? Pc?.. Mana ada yg semacam itu di tempat ane,,, Ane gk punya tmen yg bisa dimintain pinjam pc\laptopnya,, |
|
|
neo86 [off] (24 Apr 2026 17:31) |
Ya kubilang waktu "itu", 14-15 th yg lalu,, kalo sekarang ya beda lagi ![]() |
|
|
|
Jellal Fernandes [off] (24 Apr 2026 15:20) |
gw ke sini buat nyari internet gratisan ma pamer PB + LS, jadi gak mikirin siapa yang cewek siapa yang bukan ![]() jujur gw gak inget nick orang2 di sini, paling inget pp nya aja ![]() orang2 animecave ma zchoolz aja gw dah lupa2 ingat |
|
|
neo86 [off] (20 Apr 2026 08:51) |
|
Ya, emang gila sih, hasil sizenya, kalo gak ngerti bahasa komputer,, Tapi ya namanya otodidak, gak ada yg bisa ditanyain waktu itu,, kalo sekarang, guru sekolah kek temen, bisa ditanyain., diajak diskusi, tapi ya balik lagi, alatnya kalo ada,, cuma HP doank ya kureennng,, ![]() |
|
|
neo86 [off] (20 Apr 2026 08:43) |
|
Dan sekarang cuma nyimpen di HP,, bosen ya hapus,, kalo masih bagus ya rewatch,, anime lawas ane banyak, tp udah pada hilang,, mana bagus2, nyari lagi jg belum tentu masih ada linknya.. |
|
|
neo86 [off] (20 Apr 2026 08:41) |
|
Fd kalo gak mahal, isinya corrupt,, Dan sekarang warnet udah jarang yg masih buka,, yg buka fasilitas nya gak memadai, isi komputernya pun banyak virus,, bjirrlah,, |
|
|
neo86 [off] (18 Apr 2026 08:10) |
|
Ya sama sih,,bedanya aku gk pernah streaming dulu, rela beli flashdisk buat nyimpen, jadi klo mau irit lagi, ke warnet donlod plus pindahin anime ke HP,, klo sekarang, anime musiman sekali hapus, atau kalo gabut, rewatch bagian yg menarik baru dihapus.. |
|
|
neo86 [off] (16 Apr 2026 23:01) |
|
Udah lejen, udah ke mythic, ke honor, ke glory, ke imo,, gak ada perubahan,, |
|
|
neo86 [off] (16 Apr 2026 22:59) |
|
Gantian aku mlnya yg vakum,, paling brawl seminggu sekali, buka game buat login nyari event skin gratisan,, Kalo dapet y disyukuri, kalo gak ya udah,, gak sengotot dulu, ![]() |
|
|
neo86 [off] (16 Apr 2026 22:57) |
|
Kalo mobel lejen gak maen?,, RPG tipe offline dulu aku sering,, sekarang kebnyakan game online yg update, karna ada cuannya sih, gak salah jg.. soalnya ane termasuk gak mau boros kuota kalo masalah game.., Kuota paling banyak kuhabisin ke donlod anime,, |
|
|
neo86 [off] (16 Apr 2026 18:21) |
|
Asal tau triknya, udah bisa nambah poin sih,, "kalo dulu".., Kalo meta sekarang gaje,, paling juga bentar lagi udah males.. Cuma nyari konten palingan.. |
|
|
neo86 [off] (16 Apr 2026 18:19) |
|
Iya kah?,, dulu maen karna pelampiasan pas ganti season yg ml nya., Maen2 arcade, kek Mayhem, survival nexus dan magic chess,, |
|
|
neo86 [off] (14 Apr 2026 17:21) |
|
Magic chess go go,, nama game nya,, |
|
|
neo86 [off] (14 Apr 2026 07:58) |
|
Klo recordnya sih aman, Belum nyobain sih, lg sibuk hal lain.. |
|




cuma HP doank ya kureennng,, 
